Video Panas Mirip Dengannya Beredar, Kemana Chelsea Islan?

Video Panas Mirip Dengannya Beredar, Kemana Chelsea Islan?
Chelsea Islan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MENJADI seorang artis kerap diterpa isu tak sedap. Hal inilah yang sedang terjadi pada bintang film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar' dan 'Dibalik98', Chelsea Islan.

Baru-baru ini beredar video bugil mirip dara kelahiran 2 Juni 1995 tersebut. Dalam video berdurasi 15 detik ini nampak seorang wanita cantik yang melempar kaos putih yang dikenakannya sambil menoleh ke arah kamera. Aksinya itu langsung menampilkan tubuh polos wanita mirip Chelsea.

Sayangnya, hingga kini pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan belum bisa dikonfirmasi mengenai video tersebut. Saat JPNN.com mencoba menghubungi nomor telepon Chelsea sudah tak aktif.

Tak hanya sulit dihubungi, Chelsea pun seakan menghilang dari layar kaca, padahal sebelumnya ia selalu terlihat sedang mempromosikan beberapa filmnya. Begitu pula saat menghubungi sang manajer, Syifa, beberapa kali telepon dimatikan seolah enggan memberi penjelasan pasti.

Aktris blasteran Amerika Serikat ini memang sedang laris di dunia entertain. Awal karir Chelsea di dunia hiburan tanah air sebenarnya dimulai melalui film Refrain bersama Maudy Ayunda dan berhasil mencuri perhatian hingga menjadi beberapa model video klip dan membintangi film layar lebar terbaru. (mg1/jpnn)


MENJADI seorang artis kerap diterpa isu tak sedap. Hal inilah yang sedang terjadi pada bintang film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar' dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News