Kamadjaja Logistic Siap Operasikan K-Log Park Cibitung

Kamadjaja Logistic Siap Operasikan K-Log Park Cibitung
Kamadjaja Logistic Siap Operasikan K-Log Park Cibitung

jpnn.com - JAKARTA - PT Kamadjaja Logistics akan memulai mengoperasikan Kawasan K-Log Park di Cibitung, Jawa Barat, pada 26 Maret mendatang.

K-Log Park Cibitung dibangun oleh perusahaan  logistik terbesar  penyedia  end-to-end solution  untuk total supply chain di Indonesia itu, dengan nilai investasi lebih Rp 500 miliar.

Chief Executive Officer (CEO) PT Kamadjaja Logistics, Ivan Kamadjaja optimistis, K-Log Park Cibitung  dapat memainkan peran strategis sebagai  Integrated Logistics Hub, yang mampu menyinergikan serta meningkatkan mutu layanan logistik di Tanah Air.

“Kami  menyediakan jaringan supply chain  kompetitif dan paling lengkap di Indonesia untuk mempermudah  customer  dan principal Kamadjaja Logistics  menjalankan roda bisnisnya,” kata Ivan di Jakarta,  Kamis (26/2).

Dijelaskan, Kawasan K-Log Park Cibitung yang berdiri  di atas lahan seluas 180.000 meter per segi adalah kompleks logistik terpadu dan terbesar di Indonesia, yang  menyediakan solusi logistik terlengkap, mulai dari warehousing & distribution, domestic & international freight forwarding, land transport, container yard, toll manufacturing and value added service di bawah satu atap.

Ivan mengatakan, sebelumnya PT Kamadjaja Logistics telah membangun fasilitas serupa yaitu K-Log Park  Medan  (Sumatera Utara) dan K-Log Park Surabaya (Jawa Timur). Selain itu, PT Kamadjaja Logistics juga memiliki  22 distribution center  yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dipastikan, pihaknya tetap konsisten berkontribusi positif bagi perekonomian nasional. "Kami terus berinovasi untuk menghadirkan solusi aman, nyaman, dan efisien bagi kelancaran sistem logistik,” jelas Ivan.

Dia optimistis, kehadiran K-Log Park  Cibitung akan dapat menekan  sistem  supply chain  yang panjang menjadi one stop logistics solutions di bawah satu atap. Selain itu, kata Ivan,   keberadaan K-Log Park Cibitung juga dapat menekan mahalnya biaya logistik di Indonesia yang berada pada kisaran 22 persen hingga 27 persen.

JAKARTA - PT Kamadjaja Logistics akan memulai mengoperasikan Kawasan K-Log Park di Cibitung, Jawa Barat, pada 26 Maret mendatang. K-Log Park Cibitung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News