Main Film, The Virgin Girang 6 Lagunya Dijadikan Soundtrack

Main Film, The Virgin Girang 6 Lagunya Dijadikan Soundtrack
Mita (kiri) dan Dara The Virgin saat mengunjungi kantor Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/2). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - BAGAI tertimpa durian runtuh, band duo The Virgin yang merilis album kedua bertajuk 'Positive Negative' Februari 2014 lalu langsung mendapatkan tawaran untuk bermain di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, ternyata saat menyelesaikan syuting selama sepuluh hari, enam lagu di album terbarunya dijadikan soundtrack film 'Kok Putusin Gue?' yang juga dibintangi oleh Mita dan Dara.

"Beruntung banget, di film terbaru soundtracknya itu lagu kita semua, total enam lagu. Jadi promonya bisa sekalian kan," kisah Mita saat mengunjungi kantor Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Album 'Positive Negative' memiliki sebelas lagu  'Make Me Sick', 'Sedetik', 'Cinta Gila', 'Cinta Terlarang', 'Bungkam', 'Egois', 'Cuma Kamu', 'Di Sini', 'Lagu Cinta', 'Positive Negative', dan 'Sama di Mata Tuhan'. Enam lagu di antaranya berhasil menjadi soundrack film teranyar keduanya.

"Untuk judul-judulnya aku belum tahu tapi yang pasti enam lagu dan lagu 'Sedetik' sudah pasti dipakai," ungkap Mita.

Pemilihan soundtrack tak semata-mata karena The Virgin merupakan pemain yang juga sukses bermusik.

"Kenapa lagu kita juga yang dipakai karena memang dari segi cerita dan lirik ada kesamaan," papar Dara.

Film 'Kok, Putusin Gue?' digarap leh sutradara M. Harmoko dengan menggaet beberapa bintang seperti band duo The Virgin, Steven William, dan Igor Saykoji. Film tersebut diangkat dari novel laris manis yang bejudul sama dan akan rilis pada Maret 2015 mendatang.(mg1/jpnn)


BAGAI tertimpa durian runtuh, band duo The Virgin yang merilis album kedua bertajuk 'Positive Negative' Februari 2014 lalu langsung mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News