Lulung: Tidak Bos, Kita Apresiasi Program Itu

Lulung: Tidak Bos, Kita Apresiasi Program Itu
Lulung Abraham Lunggana. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Abraham Lunggana menyatakan DPRD DKI Jakarta tidak alergi dengan e-budgeting. Justri, katanya, DPRD DKI mengapresiasi adanya sistem pengaturan anggaran secara elektronik itu.

"Jangan masyarakat mengira kita DPRD alergi dengan e-budgeting, tidak bos. Kita sangat apresiasi program itu," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/2).

Lulung menyatakan hal yang dipersoalkan DPRD adalah proses pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta 2015 yang sudah disepakati pada Paripurna 27 Januari lalu.

Pasalnya, APBD DKI Jakarta yang diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri tidak sesuai hasil Paripurna. Karena itu, fraksi yang ada di DPRD DKI mengajukan hak angket kepada Ahok.

Lulung menjelaskan ‎setelah ada persetujuan hak angket, maka panitia angket akan melakukan penyelidikan.

"Artinya, nanti kita bisa evaluasi apa saja sebenarnya yang dilakukan Pak Ahok sehingga kebijakannya berdampak luas kepada persoalan masyarakat," tandasnya. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Abraham Lunggana menyatakan DPRD DKI Jakarta tidak alergi dengan e-budgeting. Justri, katanya, DPRD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News