Tiga Pria Curi Perhatian Mita The Virgin, Siapa Mereka?

Tiga Pria Curi Perhatian Mita The Virgin, Siapa Mereka?
Mita The Virgin saat mengunjungi kantor Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/2). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH sukses melebarkan sayap di dunia akting, Mita The Virgin memiliki mimpi bertemu dengan beberapa aktor hebat. Selain tampan, aktor pilihannya tersebut juga jago berakting loh, kira-kira siapa ya aktor favorit Mita?

"Siapa ya aku sih setelah beberapa kali main FTV atau film memang ada keinginan untuk bertemu aktor-aktor hebat kaya Reza Rahadian," kata Mita kepada JPNN.com, saat mengunjungi Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Ternyata tak hanya satu aktor. Masih ada beberapa nama lainnya yang mencuri perhatian Mita lewat akting mereka. "Vino G. Bastian sama Nicholas Saputra juga pengen, kalau nanti bisa dapat lawan main seperti mereka," ungkap wanita yang mahir bermain gitar tersebut.

Sadar akan kemampuannya yang belum bisa menyaingi tiga aktor favoritnya, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita ini sedikit minder dan tak percaya diri. Namun, ia tetap meyakini suatu saat akan bertemu dengan ketiganya.

"Ya Mita mah apa atuh. Mereka ketemu Mita saja mungkin langsung dicuekin karena Mita kan memang baru di dunia akting. Tapi insya Allah seiring jam terbang bisa saja, berharap kan nggak ada salahnya ya," tuturnya. (mg1/jpnn)

SETELAH sukses melebarkan sayap di dunia akting, Mita The Virgin memiliki mimpi bertemu dengan beberapa aktor hebat. Selain tampan, aktor pilihannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News