Kepincut Dangdut, The Virgin Ubah Aliran Musik?

Kepincut Dangdut, The Virgin Ubah Aliran Musik?
Band duo The Virgin beranggotakan Dara (kanan)sebagai vokalis dan Mita berlakon gitaris. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Band duo The Virgin yang beranggotakan Dara sebagai vokalis dan Mita dengan gitarnya dikenal dengan aliran musik pop-rock dan beberapa lagu melankolisnya. Namun, siapa sangka keduanya menginginkan sesuatu yang berbeda.

Sebagai masyarakat asli Indonesia, The Virgin berencana untuk memiliki lagu rock bernuansa dangdut. Hal ini pernah dilakukan oleh musisi senior Ahmad Dhani yang juga merupakan pencetus The Virgin.

"Mau sih nggak ngubah aliran musik tapi mungkin mencoba lagu dangdut sama melayu juga. Menurut aku itu asli Indonesia loh, bagus," kata Mita kepada JPNN saat mengunjungi kantor Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Tapi, apa bisa ya Dara sang vokalis bernyanyi dangdut yang memiliki banyak cengkok?

"Itu susah loh nyanyi dangdut. Tapi kan mas Dhani pernah ya buat beberapa lagu semi dangdut gitu jadi memang ingin coba juga deh, belajar sedikit-sedikit," papar Dara.

Ternyata hal ini telah menjadi obrolan lama keduanya, namun Mita maupun Dara belum merealisasikannya.

"Suatu saat pasti mencoba lagu yang semi dangdut, nggak yang pure dangdut lah karena memang sulit loh itu," jelas Mita. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Band duo The Virgin yang beranggotakan Dara sebagai vokalis dan Mita dengan gitarnya dikenal dengan aliran musik pop-rock dan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News