Perjalanan Karier Maya Septha Setiono Kenal Komedi

Perjalanan Karier Maya Septha Setiono Kenal Komedi
Perjalanan Karier Maya Septha Setiono Kenal Komedi

jpnn.com - Dengan modal wajah cantik dan tubuh aduhai, Maya Septha Setiono mengawali kariernya di dunia model. Namun wanita yang mengaku ingin menjadi seorang pengacara ini sebenarnya tidak menyukai profesi tersebut.

”Misalnya sebagai peragawati yang harus mau pakai baju apa saja yang dikasih desainer. Padahal, aku nggak mau pakai baju yang terlalu terbuka,” kata Maya seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Jumat (27/2).

Tapi Maya tak menolak bila dirinya sesekali tampil sebagai model di acara-acara TV. Misalnya, ia kerap tampil di acara Impresario 008.

Tercatat, Maya sempat menjadi bintang iklan Sunsilk dan Clean & Clear Fairness. Lalu, tawaran bermain sinetron mulai berdatangan.

Beberapa sinetron seperti Cerita SMA dan Cinta Dalam Maut dibintanginya. Perlahan tapi pasti, Maya mulai terbiasa dengan dunia akting.

Hingga suatu saat, pihak Trans TV menawarinya bermain dalam program komedi situasi Extravaganza.

Maya sempat ragu karena belum pernah bermain dalam sebuah acara komedi. Apalagi, saat itu Extravaganza tengah menjadi program favorit dan banyak jebolannya menjadi bintang besar.  

”Tapi akhirnya nekat saja. Dikasih di tangan masak nggak diambil sih,” ungkapnya.

Dengan modal wajah cantik dan tubuh aduhai, Maya Septha Setiono mengawali kariernya di dunia model. Namun wanita yang mengaku ingin menjadi seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News