Pekan Depan, Bendol Tentukan Program dan Asisten Pelatih

Pekan Depan, Bendol Tentukan Program dan Asisten Pelatih
Sekjen PSSI Joko Driyono. FOTO: dkk/jpnn.com

jpnn.com - TERPILIH menjadi pelatih Timnas senior membuat Benny Dollo harus langsung mempersiapkan program. Rencananya, pekan depan pelatih berusia 64 tahun itu akan melakukan rapat dengan Badan Tim Nasional (BTN).

Sekjen PSSI Joko Driyono menjelaskan, ada beberapa agenda yang harus dipenuhi sebelum Maret nanti. Pertama, menentukan masa training center (TC) Timnas, dan kedua menyusun tim kepelatihan.

"Minggu depan meeting coach Benny dan  BTN untuk persiapkan program jangka pendek, dan juga komposisi asistennya siapa di tim ofisial," ungkap Joko.

Melihat jadwal kompetisi yang kosong, dia menilai idealnya TC digelar setidaknya 3 sampai 5 hari sebelum laga uji coba. Rencananya, uji coba digelar pada medio 23-31 maret mendatang, sesuai FIFA matchday.

Joko memastikan, PSSI atau BTN tak akan intervensi dalam pemilihan ofisial atau asisten yang akan dipilih olehnya.

"Mau tandem dengan siapa, itu terserah beliau nantinya. Sangat terbuka dengan siapapun yang menjadi pilihannya," terang dia. (dkk/jpnn)


TERPILIH menjadi pelatih Timnas senior membuat Benny Dollo harus langsung mempersiapkan program. Rencananya, pekan depan pelatih berusia 64 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News