Pemain Ini Coba Peruntungan di Persib

Pemain Ini Coba Peruntungan di Persib
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung kembali menyeleksi pemain asing. Kali ini, ada pemain asing asal Kamerun, George Menougong yang terlihat menjalani latihan bersama tim di Lapangan Ciujung, Bandung, Jumat (27/2) sore. Pemain itu bukan dipanggil oleh manajemen, tapi dia datang dengan sendirinya dan melamar untuk diseleksi.

"Saya tertarik karena Persib Juara bertahan di Liga Indonesia. Mereka juga punya fans setia, itu yang membuat saya datang kemari," ungkapnya kepada situs resmi Persib.

Pemain 29 tahun itu sebelumnya bermain di liga Hungaria bersama klub Mezokevsd. Di sana, dia tampil sebanyak 53 kali dari musim 2013 sampai 2014 dan hanya mencetak 14 gol.

Menurut pengakuan. Menougong, dia diberi waktu seminggu untuk menunjukkan performanya. Jika dinilai under perform, maka pelatih Djadjang Nurdjaman tak akan lagi meneruskan seleksi.

"Saya berharap bisa bergabung. Saya diberi kesempatan, nanti di uji coba akan saya coba tunjukkan kemampuan saya," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


PERSIB Bandung kembali menyeleksi pemain asing. Kali ini, ada pemain asing asal Kamerun, George Menougong yang terlihat menjalani latihan bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News