Ini Rahasia The Virgin Tetap Kompak Selama 7 Tahun

Ini Rahasia The Virgin Tetap Kompak Selama 7 Tahun
Ini Rahasia The Virgin Tetap Kompak Selama 7 Tahun. Foto JPNN.com

jpnn.com - Beberapa grup musik rentan bubar ketika salah seorang personelnya memiliki kerjaan sampingan. Hal ini cukup dikhawatirkan band duo The Virgin. Makanya, ia menghindari jalan sendiri-sendiri dan menolak tawaran jika hanya salah satunya diajak untuk manggung.

Cara inilah yang ditempuh Dara dan Mita hingga bisa tetap kompak dan telah bertahan tujuh tahun lamanya di industri musik tanah air.

"Kita sudah lumayan lama ya, tujuh tahun bukan yang main-main jadi Alamdulillah banget masih terus jalan dengan personel sama sampai sekarang," kata Mita sang gitaris kepada JPNN.com saat mengunjungi kantor Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Lebih lanjut, Mita membeberkan komitmen yang telah disepakati olehnya dan Dara sebagai vokalis. "Kita ini tuh satu paket, kalau ada tawaran job ya nggak bisa cuma ambil Mitanya atau Daranya doang. Makanya buat film terbaru kita juga main berdua," ungkapnya.

Ternyata Mita ataupun Dara memiliki alasan tersendiri mengklaim The Virgin sebagai satu paket. Keduanya yakin dengan salah satu personel yang memiliki side job merupakan awal kehancuran suatu grup musik.

"Sudah banyak kok yang terjadi. Satu personel ambil job lain akhirnya jarang ke nyanyinya terus yang lain ikutan lama-lama jadi bubar. Kita nggak mau kaya gitu jadi kita itu satu paket nggak bisa dipisah gitu aja. Udah komitmen dari awal dan alhamdulillah bisa bertahan selama ini," tutup Mita. (mg1/jpnn)


Beberapa grup musik rentan bubar ketika salah seorang personelnya memiliki kerjaan sampingan. Hal ini cukup dikhawatirkan band duo The Virgin. Makanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News