Victoria Beckham Ternyata tak Pernah Senyum, Ini Alasannya!

Victoria Beckham Ternyata tak Pernah Senyum, Ini Alasannya!
Victoria Beckham Ternyata tak Pernah Senyum, Ini Alasannya!

jpnn.com - Hal yang melekat pada diri Victoria Beckham adalah sosok wanita yang jarang senyum. Apakah dia tidak bahagia? Pertanyaan inilah yang menjadi fokus saat ia diwawancarai Today.com.

Sikap yang terlihat dingin itu menjadi menggelitik karena Victoria sangat kontra dengan kehidupannya keluarganya yang terlihat periang. Suaminya, David Beckham dan keempat anaknya merupakan manusia yang memilik tipe murah senyum.

Dalam wawancaranya, Victoria lantas membuka alasannya kenapa dia jarang mengumbar senyum.

”Saya tersenyum dalam hati,” paparnya.

”Karena saya punya tanggung jawab kepada masyarakat mode,” imbuh ibu empat anak itu.

Victoria menambahkan dulu ketika masih menjadi anggota Spice Girls, dia sering tersenyum bahkan tertawa. Tapi kala itu tanggung jawab yang diemban belum terlalu banyak dibanding sekarang.

Selain itu, bentuk tanggung jawab itu juga berbeda. ”Sekarang saya harus membagi waktu antara menjadi istri, ibu empat anak dan pekerjaan. Setiap peran itu butuh komitmen yang besar,” katanya lagi.

Tak hanya mengungkapkan alasan mengapa tak pernah tersenyum, Victoria juga membeberkan rahasia-rahasia lain dalam hidupnya. (nyata/awa/jpnn)


Hal yang melekat pada diri Victoria Beckham adalah sosok wanita yang jarang senyum. Apakah dia tidak bahagia? Pertanyaan inilah yang menjadi fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News