Waduhh.. Klub Inggris Ini Gunakan Video Bercinta Sebagai Promosi

Waduhh.. Klub Inggris Ini Gunakan Video Bercinta Sebagai Promosi
Waduhh.. Klub Inggris Ini Gunakan Video Bercinta Sebagai Promosi

jpnn.com - LONDON- Promosi yang dilakukan klub sepakbola Inggris, Charlton Athletic ini sungguh unik, menggelitik namun juga bikin jakun naik turun. Ketika banyak tim melakukan promosi sesuai dengan kemajuan zaman, Charlton justru memilih cara nyentrik.

Klub yang saat ini bermain di Championships League atau kasta kedua Liga Inggris itu menggunakan rekaman bercinta sejoli sebagai promosi. Itu dilakukan sebagai upaya untuk mempromosikan penyewaan lapangan selama Mei.

“Setelah melalui penyelidikan internal, kami bisa memastikan bahwa rekaman itu diambil dari peralatan yang diproduksi Departemen Pemasaran klub. Itu merupakan bagian inisiatif untuk mempromosikan menyewa lapangan di The Valley selama Mei,” terang juru bicara Chartlon di laman Mirror.

Sebelumnya, para suporter sempat meradang dengan adanya video yang diunggah di Vine tersebut. Para suporter Charlton ramai-ramai melayangkan protes di Twitter dengan tagar #SextraTime.

“Video akhir telah dilacak untuk menyediakan konteks penuh terkait rekaman. Kami sangat senang bisa menggunakan kesempatan ini untuk menjernihkan kebingungan,” tambah juru bicara Charlton. (jos/jpnn)

LONDON- Promosi yang dilakukan klub sepakbola Inggris, Charlton Athletic ini sungguh unik, menggelitik namun juga bikin jakun naik turun. Ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News