Pembantaian Sadis, Sekeluarga Dibabat Celurit

Pembantaian Sadis, Sekeluarga Dibabat Celurit
Pembantaian Sadis, Sekeluarga Dibabat Celurit. Tampak Rumah kontrakan tersangka Azis dan Hasan dipasangi police line karena menjadi salah satu lokasi pembantaian. Foto Ahmad Khusaini/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Warga Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar, Rabu (25/2) malam, geger. Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anaknya dibabat celurit dalam peristiwa cekcok yang dipicu oleh dendam. Kini, polisi bekerja keras untuk memburu para tersangka yang berhasil melarikan diri.

Peristiwa carok yang menyasar satu keluarga dan berujung pada tewasnya Timbul, 50, warga Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar Nomor 121, ini mendapat perhatian khusus dari Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan Kapolrestabes Kombes Pol Setija Junianta sudah mengintruksikan kepada jajarannya agar menangkap semua pelaku tidak lebih dari 2x24 jam.

Berdasarkan instruksi dari kapolres tersebut, Kasatreskrim AKBP Takdir Matanette mengatakan jika pihaknya sudah melakukan pengejaran para pelaku ke beberapa lokasi yang dicurigai.

“Nama-namanya (tersangka) sudah kami kantongi, secepatnya akan kami ringkus mereka,” tegas AKBP Takdir Matanate yang baru saja dilantik menggantikan AKBP Sumaryono seperti yang dilansir Radar Surabaya, Jumat (27/2).

Selain melakukan pengejaran, Takdir mengatakan bahwa pihaknya juga mengumpulkan keterangan dari para saksi. Dari keterangan itu, diketahui bahwa motif dari pembantaian brutal tersebut lantaran unsur sakit hati dari tersangka kepada korban.

Takdir menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi, pembantaian sadis itu bermula saat Timbul enggan untuk memperpanjang rumahnya yang dikontrak oleh Aziz dan Hasan.

Selama ini, rumah tersebut sudah dikontrak oleh keduanya selama dua tahun untuk usaha jahitan. “Namun, kedua tersangka itu rupanya ngotot agar Timbul mau untuk memperpanjang kontrakannnya kembali,” ungkapnya.

SURABAYA - Warga Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar, Rabu (25/2) malam, geger. Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anaknya dibabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News