Dian Sastro Bersyukur tak Bernasib Seperti RA Kartini

Dian Sastro Bersyukur tak Bernasib Seperti RA Kartini
Dian Sastrowardoyo saat ditemui di DBS Bank Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2). Foto: Vania Rahmayanti

jpnn.com - JAKARTA- Dian Sastrowardoyo benar-benar terlihat hidup dalam kondisi yang menyenangkan. Selain memiliki karir di dunia film yang bagus, dia juga punya keluarga yang sangat harmonis.

Tak hanya itu, Dian Sastro juga mendapat dukungan penuh dari sang suami Maulana Indraguna Sutowo untuk terus berkutat di dunia film tanah air. Dian pun mengaku senang karena hidupnya tak seperti yang dialami RA Kartini.

"Ya bayangin saja sama kalian, kalau dulu itu wanita buat sekolah apalagi kerja itu susah. Kalau kalian tahu dulu Kartini itu dipingit loh. Sekarang, sebagai wanita bebas untuk mencapai pendidikan karir setinggi-tingginya itu sudah luar biasa," terang Dian saat ditemui DBS Bank Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2).

Menurut Dian, hidup di zaman yang serbamodern memberikan banyak hal yang menyenangkan. "Emang bukan tempat kita buat ngeluh di kondisi seperti ini. Kita sudah berkeluarga tapi direstui juga untuk bekerja. Jadi, ya sudahlah syukuri saja. Alhamdulillah banget, jadi nggak usahlah ngeluh," tambah Dian.

Namun, wanita jelita berusia 32 tahun itu mengaku sempat mengeluh menjalani kehidupan antara karir dan keluarga. Namun, lambat laun Dian mulai bisa menemukan ritme yang pas.

"Jadi wanita karir yang berkeluarga tuh nggak semudah itu. Kalian harus membagi waktu, harus ingat kewajiban sebagai istri dan seorang ibu, harus pintar memposisikan diri, itu menurut aku luar biasa. Dibilang capek iya tapi ya sudahlah," tegas Dian. (mg1/jpnn)

 

 

JAKARTA- Dian Sastrowardoyo benar-benar terlihat hidup dalam kondisi yang menyenangkan. Selain memiliki karir di dunia film yang bagus, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News