MU Ikat Bek Masa Depan Inggris Sampai 2017

MU Ikat Bek Masa Depan Inggris Sampai 2017
MU Ikat Bek Masa Depan Inggris Sampai 2017

jpnn.com - MANCHESTER- Karir Tyler Blackett di Manchester United bertambah panjang. Itu terjadi setelah Blackett sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan manajemen MU.

Dengan kontrak baru itu, calon bek masa depan timnas Inggris tersebut akan bertahan di MU hingga 2017. Sebelumnya, kontrak Blackett di MU akan paripurna akhir musim nanti.

“Saya senang Blackett menanda tangani kontrak baru. Dia memiliki bakat yang luar biasa. Saya yakin, dia berada di klub yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Sukses MU mengikat Blackett menambah panjang daftar pemain muda yang berhasil diamankan. Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut juga sukses mempertahankan Paddy McNair.

“Saya senang memutuskan memperpanjang kontrak. Saya sudah mendukung MU sepanjang hidup dan saya berada di klub ini sejak saya berusia delapan tahun,” tegas Blackett. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Karir Tyler Blackett di Manchester United bertambah panjang. Itu terjadi setelah Blackett sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News