Busquets Bertahan di Barcelona Hingga 2019

Busquets Bertahan di Barcelona Hingga 2019
Busquets Bertahan di Barcelona Hingga 2019

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona berhasil mengamankan salah satu aset berharganya. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses memperpanjang kontrak gelandang Sergio Busquets hingga 2019 mendatang.

Kebersamaan Busquets dan Barcelona bahkan bisa saja bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak juga setuju dengan klausul perpanjangan kontrak setelah durasi itu habis.

“Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Sergio Busquets untuk memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2019 dengan opsi tambahan,” demikian bunyi pernyataan Barcelona.

Busquets memang sudah menjadi salah satu nyawa permainan Barcelona. Sejak menembus skuat utama pada musim 2008/2009 silam, pemain berusia 26 tahun itu tak pernah tergantikan.

Total, Busquets sudah bermain lebih dari 300 pertandingan untuk Barcelona. Selain itu, dia juga mampu memberikan 16 trofi juara untuk musuh bebuyutan Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona berhasil mengamankan salah satu aset berharganya. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses memperpanjang kontrak gelandang Sergio Busquets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News