Demi Anak, Dian Sastro Seleksi 18 Baby Sitter

Demi Anak, Dian Sastro Seleksi 18 Baby Sitter
Dian Sastrowardoyo saat ditemui di DBS Bank Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2). Foto: Vania Rahmayanti

jpnn.com - JAKARTA- Banyak artis yang tak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk merawat sang buah hati. Namun, artis jelita Dian Sastrowardoyo justru memilih hal yang bertolak belakang.

"Pakailah (baby sitter). Kalau nggak, anak gue siapa yang megang. Tapi memang setiap ada baby sitter tuh kita tetep harus ngurusin. Nggak mungkin ada dia kita lepas tangan. Anak-anak bukan barang, anak-anak butuh perkembangan psikologi juga," kata Dian saat ditemui di DBS Bank Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2).

Dian juga tak mau asal-asalan ketika memilih baby sitter yang akan mengurus anaknya. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu menerapkan seleksi yang sangat ketat demi kedua buah hatinya Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

"Aku pilih yang mendidik mereka, bisa ngajarin. Jadi tuh baby sitter aku memang harus seneng sama anak aku. Harus bisa mendidik anak-anak aku, harus aktif ajak ngobrol, harus ajarin nyanyi lagu anak-anak. Nggak yang cuma bisa mandiin, kasih makan, atau bersihin popok anak aku saja," ungkap Dian.

Saking hat-hati, istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini sempat melakukan seleksi terhadap 18 orang yang mendaftar sebagai calon baby sitter. "Waktu itu tuh ya aku nyari baby sitter tuh wawancara mereka semua ada 18 orang jadi nggak main-main. Pas dia selama kerja juga selalu kita omongin tentang kinerja dia, kalau kurang kasih tau jadi bisa diperbaiki. Jadi dia semakin meningkat juga dari segi pengalaman dan pengetahuan dia," tegas Dian. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Banyak artis yang tak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk merawat sang buah hati. Namun, artis jelita Dian Sastrowardoyo justru memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News