Bangkit, Aspac Tumbangkan Bandung Utama

Bangkit, Aspac Tumbangkan Bandung Utama
Bangkit, Aspac Tumbangkan Bandung Utama

jpnn.com - SOLO- M88 Aspac Jakarta tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Usai kalah pada laga perdana, tim racikan Rastafari Horongbala itu sukses memetik kemenangan dalam pertandingan kedua IndiHome NBL Indonesia seri Solo.

Mario Gerungan dkk berhasil menjinakkan JNE BSC Bandung Utama dengan skor telak 73-59 dalam pertandingan yang dilangsungkan di GOR Sritex Arena, Jumat (27/2).

Hasil itu mengobati luka Aspac yang harus menelan kekalahan ketika ditekuk CLS Knights Surabaya dengan skor 73-78 pada pertandingan perdana. Ferdinand Damanik menjadi bintang dalam laga itu.

Mantan pemain Pelita Jaya Energi Mega Persada itu berhasil membukukan 15 poin dan sembilan rebound. Ebrahim Enguio Lopez dan Fandi Ramadhani masing-masing mencetak 14 serta 12 poin.

”Secara permainan belum puas. Beberapa pemain tampil di bawah performanya. Tapi untungnya pemain bench bisa diandalkan,” terang Rastafari setelah laga sebagaimana dilansir laman NBL. (jos/jpnn)

SOLO- M88 Aspac Jakarta tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Usai kalah pada laga perdana, tim racikan Rastafari Horongbala itu sukses memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News