Pirlo Absen Tiga Laga, Pogba Menepi Kontra Roma

Pirlo Absen Tiga Laga, Pogba Menepi Kontra Roma
Pirlo Absen Tiga Laga, Pogba Menepi Kontra Roma

jpnn.com - TURIN- Badai cedera menerpa Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak bisa menggunakan tenaga Andrea Pirlo selama tiga pekan ke depan karena sedang dihantam cedera betis.

Cedera itu menimpa ketik Pirlo membantu Juventus menekuk Borussia Dortmund dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya masalah pada kaki kanannya. Recovery sempurna akan membutuhkan waktu 20 hari,” demikian pernyataan resmi Juventus di laman klub.

Pirlo bukan satu-satunya pemain penting Juventus yang tengah dihantam cedera. Pasalnya, Juventus juga terancam tak bisa menggunakan tenaga Paul Pogba saat bersua AS Roma akhir pekan ini.

Pasalnya, gelandang asal Prancis itu masih mengalami masalah dengan pahanya. Namun, belum disebutkan durasi absen yang akan dijalani mantan pemain Manchester United itu. (jos/jpnn)

 

 

 

TURIN- Badai cedera menerpa Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak bisa menggunakan tenaga Andrea Pirlo selama tiga pekan ke depan karena sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News