Mandul 4 Laga, Sampai Kapan Costa?

Mandul 4 Laga, Sampai Kapan Costa?
Mandul 4 Laga, Sampai Kapan Costa?

jpnn.com - LONDON- Keran gol Diego Costa macet. Penyerang andalan Chelsea itu sudah paceklik gol dalam empat pertandingan terakhir. Padahal, Costa sempat tampil impresif bersama Chelsea.

Penyerang asal Spanyol itupun langsung membeberkan penyebabnya. Menurut Costa, hukuman yang diterimanya membuat dirinya tak bisa meneruskan performa impresif di Chelsea.

“Ketika saya berada dalam performa terbaik, saya mendapatkan larangan bermain. Saya bahkan tak tahu kenapa hukuman itu terjadi,” terang Costa di laman Sky Sports.

Kini, Costa bertekad segera mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu bomber garang. Target terdekat ialah ketika Chelsea berjibaku kontra Tottenham Hotspur di final Piala Capital One, Minggu (1/3).

“Kini, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya bekerja keras dan berharap bisa segera berada dalam kondisi 100 persen. Saya tak pilih-pilih turnamen untuk mencetak gol,” tegas Costa. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Keran gol Diego Costa macet. Penyerang andalan Chelsea itu sudah paceklik gol dalam empat pertandingan terakhir. Padahal, Costa sempat tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News