Jalan Terjal Indonesia di Semifinal

Jalan Terjal Indonesia di Semifinal
Jalan Terjal Indonesia di Semifinal

jpnn.com - INDONESIA tinggal menyisakan dua wakilnya di semifinal turnamen German Open 2015 Grand prix Gold yang digelar Sabtu (28/2) malam nanti. Masing-masing di nomor tunggal putra, Dyonisius Hayom Rumbaka dan di ganda putri, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Hayom, berhasil melaju ke semifinal setalah menundukkan unggulan keempat, Hans Christian Vittinghus dari Denmark dengan 22-20, 21-15. Sementara, Della/Rosyita mengalahkan pasangan Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/ Rawinda Prajongjai 21-14, 21-16.

Namun, jalan terjal harus dilalui wakil tersisa dari Indonesia itu. Hayom harus menghadapi unggulan kedua asal Korsel, Son Wan Ho. Della/ Rosyita harus menantang unggulan ke delapan, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Hoon (Malaysia).

Melalui pesan singkat, Hayom mengaku senang bisa terus melaju dan membalikkan prediksi saat berjumpa Vittinghus. Sebab, selama ini dia tak pernah menang.

"Mudah-mudahan bisa main bagus. Lawan ini (Wan Ho), saya juga belum pernah menang. Tapi saya akan berusaha lebih keras lagi," katanya.

Melihat rekor, Hayom selalu kalah dalam empat kali pertemuan yang telah dijalani. Itu sama dengan rekor bertemu Vittinghus. Kejutan bisa saja terjadi dan Hayom melaju sampai partai puncak.

Sementara, Della/Rosyita  masih memiliki peluang lolos karena keduanya sejauh ini belum pernah berjumpa. (dkk/jpnn)


INDONESIA tinggal menyisakan dua wakilnya di semifinal turnamen German Open 2015 Grand prix Gold yang digelar Sabtu (28/2) malam nanti. Masing-masing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News