Arena Pertarungan Hatta-Zulkifli Sudah Siap

Arena Pertarungan Hatta-Zulkifli Sudah Siap
Calon Ketum PAN Zulkifli Hasan. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BALI - Ketua OC Kongres ke IV Partai Amanat Nasional (PAN) Bali, Jon Erizal, mengaku telah menyiapkan arena yang akan dijadikan lokasi bertarung bagi kandidat petahana Hatta Rajasa dan rivalnya Zulkifli Hasan untuk memperebutkan kursi ketua umum partai, di Bali International Convention Center, Westin Hotel.

"Hampir seratus persen siap. Semua kita cek, saya di ruang pembukaan semua sudah terpasang dengan baik. Peserta sudah chek-in di Westin Hotel. kebetulan saya sedang cek semuanya, pokoknya semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan," kata Jon Erizal saat dihubungi, Sabtu (28/2).

Mantan Bendahara Umum DPP PAN ini menyebutkan dalam Kongres ini para kandidat ketum akan memperebutkan total suara pemilih sebanyak 593 pemilih dengan rincian MPP 2 suara, DPP 3 suara, DPW 34 provinsi dikali 2 suara, dan terbanyak suara DPD sebanyak 519 suara, ditambah ortom  6 suara.

Mengenai dinamika jelang Kongres, Wakil Ketua Komisi XI DPR ini mengaku tidak ada yang aneh-aneh. "Dinamika di PAN biasa ya. Tentunya harapan kita pada saatnya sudah terpilih maka semuanya akan menyatu lagi. Dinamika terus berjalan lah tapi masih dalam konteks batasan dan tatanannya," tandasnya.

Pantauan JPNN.com di Bandara Ngurah Rai, Bali, terlihat masih ada para kader yang baru tiba. Di antaranya dari Papua dan sejumlah daerah Indonesia Timur. Kongres sendiri rencananya dibuka nanti malam dan akan dihadiri pula oleh para pimpinan parpol lain. (fat/jpnn)


BALI - Ketua OC Kongres ke IV Partai Amanat Nasional (PAN) Bali, Jon Erizal, mengaku telah menyiapkan arena yang akan dijadikan lokasi bertarung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News