Serem nih, Difoto Tengah Malam Hasilnya Tampak Tiga Wajah

Serem nih, Difoto Tengah Malam Hasilnya Tampak Tiga Wajah
Warga sekitar berdatangan melihat batu mirip dengan ukiran wajah manusia di Desa Purba Tua, Tantom Angkola, Tapsel. Oryza Pasaribu/Metro Tabagsel

jpnn.com - BATU ukiran mirip wajah manusia, yang ditemukan di pinggiran anak sungai Batu Nabontar, Desa Purba Tua, Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), semakin hari kian ramai dikunjungi warga.

Menurut warga, keberadaan batu tersebut mengandung sisi mistis. Sebab, saat difoto malam hari, wajah yang terlihat pada bongkahan batu jenis kapur itu terlihat menjadi tiga bagian.

Dituturkan Maruhum Tampubolon (60), pada Rabu (27/2) lalu, ia bersama dengan Charles Simanjuntak (27) sekitar pukul 24.00 WIB sengaja mendatangi lokasi tempat penemuan batu yang berjarak kurang lebih sekitar 400 meter dari pemukiman mereka.

Mereka penasaran dan ingin membuktikan apa ada sisa gaib dari batu tersebut. Tanpa rasa takut, mereka pun mendatangi lokasi yang masih dikelilingi pohon-pohon besar dan dikenal angker itu.

Maruhum mengaku, saat itu ia menyuruh Charles untuk mengabadikan batu tersebut, lalu Charles pun memfotonya denga kamera handphone. Setelah itu, mereka kembali ke kediaman masing-masing.

Keesokan paginya, mereka terkejut melihat hasil gambar yang mereka ambil. Di situ tampak bukan hanya satu wajah melainkan 3 wajah dengan ukiran yang berbeda.

“Memang malam itu kami sengaja mendatangi tempat itu, untuk membuktikan apa benar ada sisi mistis. Setelah kami foto, kami lihat hasilnya ada 3 wajah yang tampak,” ungkap mereka dan mengaku sudah menghapusnya karena takut.

“Gambarnya terlihat seram, dari tiga wajah itu semuanya tampak berbeda antara satu dengan yang lainnya. Padahal kalau kita lihat langsung yang nampak hanya satu wajah saja. Itulah anehnya,” ucap mereka.

BATU ukiran mirip wajah manusia, yang ditemukan di pinggiran anak sungai Batu Nabontar, Desa Purba Tua, Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News