Motor Baru Ducati Lebih Bertaji

Motor Baru Ducati Lebih Bertaji
Motor Baru Ducati Lebih Bertaji

jpnn.com - MILAN- Ducati memang tak bisa menempatkan gacoannya di podium pembalap tercepat pada uji coba MotoGP kedua di Sepang, Malaysia. Namun, hal itu tak mengurangi kebahagiaan Ducati melihat performa motor GP15.

Pasalnya, motor itu mampu menunjukkan performa yang lebih meyakinkan. Hal itu diungkapkan sang pembalap Andrea Dovizioso. Menurut Dovizioso, GP15 sangat berbeda dengan motor Ducati yang sebelumnya.

“Saya yakin kami memiliki banyak ruang untuk berkembang. Namun, kami butuh waktu. Dalam beberapa hari ke depan, teknisi kami punya banyak adta untuk dianalisa,” terang Dovizioso di laman Crash.

Para mekanik Ducati kini dituntut untuk segera memperbaiki berbagai kekurangan yang masih ada. Pasalnya, mereka sudah ditunggu tes ketiga di Qatar pada pertengahan Maret mendatang.

“Saya senang dengan tes yang sudah dilangsungkan. Kami sangat cepat dan kompetitif sejak awal. Saya benar-benar sangat puas karena kami berkembang,” tegas Dovizioso. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Ducati memang tak bisa menempatkan gacoannya di podium pembalap tercepat pada uji coba MotoGP kedua di Sepang, Malaysia. Namun, hal itu tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News