Hatta: Kita Solid Tidak Pecah

Hatta: Kita Solid Tidak Pecah
Hatta Rajasa. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN sekaligus kandidat calon petahana Hatta Rajasa meyakinkan bahwa Kongres ke IV PAN di Bali, yang dibuka nanti malam akan baik-baik saja.

Ini terlihat dari statemen mantan Menko Perekonomian itu di sela-sela meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Kongres di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2). Terutama saat ditanya mengenai kesiapannya menghadapi kontestasi caketum.

"Serahkan ke pemegang hak suara. Biar mereka yang tentukan. Yang terpilih jadi pemimpin akan rangkul semua, solid, satu, tidak terpecah. PAN tida pernah pecah," jawabnya calon yang bakal bersaing dengan Zulkifli Hasan itu.

Hatta menilai dari persiapan yang sudah dilakukan panitia, semua sudah beres 100 persen. Diapun berterimakasih kepada OC yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mulai dari rundown acara hingga undangan.

"Saya lihat persiapan kita sudah cukup. Saya berharap pembukaan berjalan baik. Kawan-kawan memiliki rasa kebersamaan yang sangat tinggi," jelasnya.

Diprediksi Kongres PAN kali ini hanya akan diikuti dua calon yang head to head, yakni Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan. Berbagai sensus dan survei pun menempatkan posisi kedua kandidat hampir sebanding. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN sekaligus kandidat calon petahana Hatta Rajasa meyakinkan bahwa Kongres ke IV PAN di Bali, yang dibuka nanti malam akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News