Tata Martino Ungkap Kekecewaan di Barcelona

Tata Martino Ungkap Kekecewaan di Barcelona
Tata Martino Ungkap Kekecewaan di Barcelona

jpnn.com - BARCELONA- Gerardo Martino kembali mengungkapkan penyesalannya saat menukangi Barcelona. Pria yang karib disapa Tata itu mengaku gagal total mendongkrak performa Barcelona.

Pasalnya, dia tak bisa memaksimalkan sederet pemain bintang yang dimiliki Barcelona untuk mendapatkan trofi juara. Sebagaimana diketahui, Barcelona tak mendapatkan satupun gelar juara saat dilatih Tata.

“Saya merasa tak bisa meningkatkan tim yang fantastis ini. Saya tak senang saat berada di salah satu tim terbesar di dunia,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Pria yang kini menukangi timnas Argentina itu mengakui, Barcelona di bawah kendali Luis Enrique terlihat lebih garang. Hal itu berbeda dibandingkan saat dirinya melatih Barcelona.

“Barca saat ini jauh lebih berkembang. Mereka memang tak menciptakan banyak peluang. Namun, mereka punya para striker yang bisa menentukan pertandingan,” tegas Tata. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Gerardo Martino kembali mengungkapkan penyesalannya saat menukangi Barcelona. Pria yang karib disapa Tata itu mengaku gagal total mendongkrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News