SB Yakin Zulkifli Menang Jika Tak Ada Pihak Curang

SB Yakin Zulkifli Menang Jika Tak Ada Pihak Curang
SB Yakin Zulkifli Menang Jika Tak Ada Pihak Curang

jpnn.com - BALI - Mantan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mengharapkan kongres partainya di Bali yang dimulai malam ini tidak diwarnai kecurangan. Politikus dan pengusaha yang kini mendukung Zulkifli Hasan untuk menjadi ketua umum PAN itu meyakini jagonya akan bisa memenangi pemilihan jika tidak tidak ada pihak lain yang bertindak curang.

Mas Tris -sapaan Soetrisno- menegaskan, Zulkifli kini sudah mengantongi 350 dari 593 pemilik suara di kongres PAN. Soetrisno pun mengingatkan bahwa pemilihan ketua umum PAN bukanlah pertempuran sehingga tidak perlu ada cara-cara curang.

"Insya Allah suara bang Zul (sapaan Zulkifli Hasan) sudah melebihi 350 suara. Mudah-mudahan acaranya itu tidak terjadi hal yang tidak fair, panitia harus adil dan Kongres ini bukan ajang pertempuran tapi justru menampikan gagasan-gagasan baru ke depan," katanya di arena kongres PAN di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2).

Lebih lanjut pria Soetrisno menilai Zulikfli punya gagasan baik untuk membesarkan PAN ke depan. Targetnya adalah menjadikan partai yang kini dipimpin Hatta Rajasa itu masuk tiga besar partai peraih suara terbanyak di pemilu.

Karenanya SB -inisial untuk Soetrisno- mengaku mendukung penuh pencalonan Zulkifli. "Saya 100 persen akan dukung Bang Zul," tegasnya.

SB menambahkan, dirinya selama hampir lima tahun ini memang menjauhi kancah politik di PAN. Namun, ia tak kuasa menolak ajakan Amien Rais dan Zulkifli untuk bersama-sama membesarkan PAN.

"Tapi ajakan Bang Zul dan Bang Amien untuk kembali aktif, itu saya bersedia. Dengan catatan apabila Bang Zul terpilih saya akan kembali aktif," jelasnya.(fat/jpnn)

 


BALI - Mantan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mengharapkan kongres partainya di Bali yang dimulai malam ini tidak diwarnai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News