BOPI Juga Tak Beri Rekomendasi Laga Pra Musim

BOPI Juga Tak Beri Rekomendasi Laga Pra Musim
BOPI Juga Tak Beri Rekomendasi Laga Pra Musim

jpnn.com - SRIWIJAYA FC kecewa berat dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Alasannya, keinginan mereka untuk menggelar turnamen pra musim sulit mendapatkan izin keramaian.

Kesulitan itu muncul setelah ada edaran berupa himbauan dari BOPI untuk beberapa Polda di Indonesia, agar tidak memberikan izin laga pra musim bagi  klub Indonesian Super League (ISL). Karuan saja, manajemen SFC yang akan menggelar turnamen segitiga, harus terhambat.

"BOPI keterlaluan kalau turnamen pra musim sampai dilarang. Kalau begitu, larang saja semua pertandingan sepak bola, yang di kampung-kampung juga, atau bubarkan saja sepak bola ini," ungkap manajer Sriwijaya FC Robert Heri.

Menurut dia, sebelumnya hanya rekomendasi izin untuk ISL yang tak bisa diberikan. Namun, pihaknya kaget karena pra musim pun akhirnya tak bisa dikeluarkan izinnya karena masalah ini. (dkk/jpnn)


SRIWIJAYA FC kecewa berat dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Alasannya, keinginan mereka untuk menggelar turnamen pra musim sulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News