Ganda Putri Ada Harapan Sumbang Gelar

Ganda Putri Ada Harapan Sumbang Gelar
Ekspresi ganda putri Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari saat merayakan kemenangan. foto solopos/jpnn

jpnn.com - WAKIL ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses melaju ke final German Open Grand Prix Gold. Ganda muda Indonesia itu melaju ke partai puncak setelah menaklukkan unggulan kedelapan, Sabtu (28/2) malam.

Della/Rosyita menang dalam rubber game melawan Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia dengan 21-13, 15-21 dan 21-18.

Melihat hasil di game pertama, pasangan Indonesia sepertinya akan mudah mengambil poin di game kedua. Namun, keadaan ternyata bereda, sempat bersaing ketat Della/Rosyita justru banyak kesalahan di poin krusial.

"Game pertama kami enak banget mainnya. Tapi di game kedua malah blank, hilang-hilang lagi konsentrasinya, jadinya kami harus kalah dulu," tegas Della.

"Di game ketiga kami fokus coba ditingkatkan, dan mencoba konsisten. Beruntung akhirnya menang," imbuh Rosyita.

Di partai final, Della/Rosyita, sudah ditunggu oleh unggulan kedua, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Keduanya melaju setelah galahkan Chang Ye Na/Yoo Hae Woo, dari Korsel dengan mudah, 21-15, 21-18.

"Ketemu unggulan di final, ya kami nothing to lose saja. Yang penting konsisten Minggu (1/3) besok mainnya," cetus Della.(dkk/jpnn)

 


WAKIL ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses melaju ke final German Open Grand Prix Gold. Ganda muda Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News