Mourinho: Kredibilitas Sepakbola Inggris Hilang

Mourinho: Kredibilitas Sepakbola Inggris Hilang
Mourinho: Kredibilitas Sepakbola Inggris Hilang

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan panas jelang final Capital One Cup 2014/2015. Pelatih Chelsea itu mempertanyakan kredibilitas dalam sepakbola Inggris.

Menurut Mourinho, kredibilitas sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth itu memang layak diragukan. Mourinho berkaca pada hukuman yang diterima gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

“Kami harus menjaga kredibilitas sepakbola Inggris. Anda kehilangan kredibilitas ketika pemain seperti Matci dihukum, namun pemain lain bisa bermain akhir pekan ini,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Matic sebenarnya sudah mendapatkan keringanan dari FA selaku Federasi Sepakbola Inggris. Awalnya, Matic dihukum tiga laga. Kini, pemain kidal itu hanya disanksi dua pertandingan.

“Ini bukan tentang berapa juta penonton yang menyaksikan di televisi. Ini tentang perasaan dan respek serta kredibilitas. Sebuah kredibilitas yang kuat,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan panas jelang final Capital One Cup 2014/2015. Pelatih Chelsea itu mempertanyakan kredibilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News