Hayom Rumbaka Tantang Unggulan Pertama

Hayom Rumbaka Tantang Unggulan Pertama
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia dipastikan memiliki dua wakil pada final Jerman Open Grand Prix Gold 2015. Itu terjadi setelah tunggal putra, Dyonisius Hayom Rumbaka sukses mengikuti jejak rekannya Della Destiara/ Rizky Melati ke final, Minggu (1/3) dinihari.

Hayom menjejakkan kakinya ke partai puncak setelah sukses menaklukkan unggulan kedua asal Korsel, Son Wan Ho lewat laga stright game dengan skor 21-17, 21-15.

"Dari awal saya sudah menyiapkan permainan saya sendiri. Saya tidak mau terbawa dia. Pokoknya saya bikin dia nggak enak saja," tutur Hayom.

Apa kunci perubahan permainan Hayom mengingat selama ini rekor pertemuan berpihak pada Son?.

"Saya sabar aja. Kalau dulu, maunya nyerang, maksa bola tinggi dikit, hajar. Sekarang sudah beda, saya berusaha sabar aja.. jangan nyerang kecuali benar-benar bagus," ungkapnya.

Di partai final, Hayom akan berhadapan dengan unggulan pertama sekaligus favorit juara, Jan O Jorgansen asal Denmark. Secara rekor, Hayom kalah telak dengan skor 0-5.

"Jan tipe permainannya nyerang terus, besok saya harus main seperti tadi. Biar maksimal," tuturnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Indonesia dipastikan memiliki dua wakil pada final Jerman Open Grand Prix Gold 2015. Itu terjadi setelah tunggal putra, Dyonisius Hayom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News