2 Bulan Kabur, Tahanan Kasus Narkoba Belum Ditemukan

2 Bulan Kabur, Tahanan Kasus Narkoba Belum Ditemukan
2 Bulan Kabur, Tahanan Kasus Narkoba Belum Ditemukan

jpnn.com - PARIMO - Kinerja Kejari Parimo dipertanyakan. Pasalnya, hingga kini terdakwa kasus narkoba bernama Klif belum ditemukan. Padahal, Klif sudah kabur selama dua bulan.

Pihak Kejaksaan mengatakan, keberadaan tersangka hingga saat masih berada di wilayah Parimo. Kepala Kejaksaan Parimo, Widagdo menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan upaya pencarian kepada terdakwa Klif yang kabur dari tahanan jaksa pasca selesai berobat di RS Anutaloko.

Untuk melakukan pencarian, Kejari telah menyebarkan identitas terdakwa sebagai DPO di berbagai wilayah, baik di Parimo maupun di luar Parimo.

"Saat ini, pihak kami telah melakukan pencarian terhadap terdakwa Klif dan telah menyebarkan DPO di wilayah Parimo dan di luar Parimo, kemudian sudah meminta bantuan kepada Kejari yang berada di luar Parimo," ujar Widagdo pada Radar Sulteng (JPNN Group)

Soal lokasi pasti dimana terdakwa berada, Widagdo belum bisa memastikan. "Soal lokasi terdakwa nanti aja, tapi kami tetap melakukan pencarian terhadap Klif," singkat Widagdo. (wan/jos/jpnn)

PARIMO - Kinerja Kejari Parimo dipertanyakan. Pasalnya, hingga kini terdakwa kasus narkoba bernama Klif belum ditemukan. Padahal, Klif sudah kabur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News