Ini Aksi Dukung Ahok ala Kaum Muda di Bundaran HI

Ini Aksi Dukung Ahok ala Kaum Muda di Bundaran HI
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekelompok anak muda menunjukkan dukungannya terhadap aksi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok melawan mafia APBD di acara car free day di bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (1/3) pagi.

Mereka yang mengatasnamakan "Teman Ahok" itu membagi-bagikan ribuan surat petisi untuk membela Ahok. Surat itu dimasukkan ke dalam kotak yang nantinya akan diserahkan kepada Ahok.

Tak hanya membagikan surat petisi, mereka dalam aksinya juga membagikan topeng Ahok secara gratis kepada warga yang melintas di area CFD. Stok topeng satu per satu pun ludes dengan cepat. Tampak pula banner sepanjang empat meter yang dibentangkan untuk mengajak warga membubuhkan tanda tangannya mendukung Ahok.

Dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), mulai dari anak sekolah hingga orang tua terlihat antusias berebutan saat membubuhkan tanda tangannya. Afrian (28), misalnya, ia ikut membubuhkan tanda tangannya mengaku siap membela siapa pun termasuk Ahok yang berniat memberantas korupsi di Indonesia.

"Sekarang Ahok yang berperan, ya kita dukung. Sudah saatnya rakyat juga terlibat untuk membasmi koruptor atau maling uang rakyat lewat APBN atau APBD," tutur Afrian.(wid/rmol/jpnn)


JAKARTA - Sekelompok anak muda menunjukkan dukungannya terhadap aksi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News