Ibu Ini Menangis Terharu Dapat Hadiah Rp 10 Juta di Harlah PPP

Ibu Ini Menangis Terharu Dapat Hadiah Rp 10 Juta di Harlah PPP
Romi Persembahkan Lagu Selamat Ulang Tahun di Losari. Foto JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Ada pemandangan yang mengharukan saat penarikan nomor undian gerak jalan santai di anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/3). Ibu paruh baya itu meneteskan air mata sambil terisak ketika namanya dipanggil naik ke panggung.

"Atas nama Ibu Maryam," kata Wakil Ketua Umum PPP, Ernalena saat menarik nomor undian Maryam.

Keharuan itu masih berlanjut di panggung. Maryam terlihat masih tak percaya dengan uang Rp 10 juta didapatnya. Isakannya semakin kencang saat mik disodorkan.

"Duitnya buat apa," Ernalena bertanya ke Maryam.

"Saya akan gunakan pulang kampung ke Mamuju," kata Maryam yang belum berhenti menangis.

Maryam memang merasa sangat bahagia. Keinginannya untuk pulang kampung yang sudah lama terpendam akhirnya bisa terlaksana setelah mengikuti gerak jalan santai sebagai rangkaian dari perayaan hari ulang tahun (Harlah) PPP yang ke-42 di Makassar yang dirangkaikan dengan musyawarah wilayah PPP Sulsel.  

Di gerak jalan santai ini, PPP membagi-bagikan hadiah. Hadiah utama umrah yang undiannya ditarik oleh Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy jatuh kepada Rahman. "Semoga PPP tetap jaya," kata Rahman.

Selain Rahman dan Maryam, ada dua peserta lainnya yang beruntung mendapatkan uang tunai Rp 10 juta. Yakni, Herman dan Kahar. " Semoga hadiahnya bisa dijadikan modal untuk usaha," kata Sekjen PPP Aunur Rofiq yang menyerahkan uang tunai kepada peserta. (awa/jpnn)


MAKASSAR - Ada pemandangan yang mengharukan saat penarikan nomor undian gerak jalan santai di anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News