John Terry Warning Bomber Muda Tottenham

John Terry Warning Bomber Muda Tottenham
John Terry Warning Bomber Muda Tottenham

jpnn.com - LONDON- Kapten Chelsea, John Terry tidak terpengaruh dengan performa Harry Kane yang sedang melambung. Bagi Terry, striker Tottenham Hotspur berusia 21 tahun tersebut belum mencapai apapun.

Musim ini, Kane mencetak 24 gol untuk Spurs di semua ajang. Banyak yang mendorong Manajer Tim Nasional Inggris Roy Hodgson untuk memanggilnya ke dalam skuad timnas.

Bagi Terry, Kane adalah salah seorang pemain yang harus mendapatkan penjagaan ketat saat Chelsea berhadapan dengan Spurs pada Final Piala Liga Inggris malam ini.

"Tetapi dia harus melakukannya secara konsisten. Tahun demi tahun. Dan Inggris tentu saja membutuhkan jasanya," ucap Terry kepada Tribal Football.

"Luar biasa melihat pemain muda muncul dan mengambil kesempatan yang ada di depan mereka. Jika dia terus mencetak gol, tidak ada alasan bagi dia untuk tidak masuk dalam skuad Inggris," imbuh bek berusia 34 tahun tersebut.

Hodgson sendiri mengindikasikan bahwa Kane belum akan masuk skuad senior reguler. Mantan pelatih Liverpool tersebut akan mengoper Kane ke Tim Nasional U-21.

Saat ini, Inggris memimpin kualifikasi Grup 1. Kalau lolos, Inggris akan bermain di Euro U-21 Republik Ceko, Juni mendatang. "Saya yakin Gareth Southgate (pelatih U-21) akan senang sekali mendapatkan Kane," ucap Hodgson sebagaimana dilansir Daily Mirror. 

Terry menuturkan bahwa langkah yang ditempuh Hodgson tersebut memang pas. Itu akan membuat Kane menjalani karir setapak demi setapak. Jadi tidak langsung melesat dan kemudian bisa padam.

LONDON- Kapten Chelsea, John Terry tidak terpengaruh dengan performa Harry Kane yang sedang melambung. Bagi Terry, striker Tottenham Hotspur berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News