Eddie Redmayne Booking Oscars Tahun Depan

Eddie Redmayne Booking Oscars Tahun Depan
Eddie Redmayne Booking Oscars Tahun Depan

jpnn.com - CALIFORNIA- Belum habis membuat takjub dunia lewat perannya sebagai penderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS) di The Theory of Everything, Eddie Redmayne siap melejit lagi lewat peran terbarunya yang tidak kalah sulit. Dia berperan sebagai transgender dalam film The Danish Girl. Film yang disutradarai Tom Hooper itu mulai digarap Februari 2015 dengan menjadikan Redmayne sebagai bintang utama.

Dia memerankan Lili Elbe, perempuan transgender pertama di dunia yang memiliki nama asli Einar Mogens Wegener. Einar atau Lili adalah warga Denmark yang tercatat sejarah kali pertama menjalani operasi pergantian kelamin pada 1930.

The Danish Girl merupakan adaptasi dari novel David Ebershoff pada 2000 yang menceritakan tokoh yang sama. Pada foto yang dirilis, terlihat penampakan pertama Redmayne yang sangat mengejutkan.

Stephen Hawking kini bertransformasi menjadi gadis cantik dengan wajah full make-up, lipstik merah menyala, dan rambut cokelat bergelombang yang indah.

Sang aktor juga tampak lebih kurus dalam balutan gaun kuning mustard yang dikenakan. ’’Kami sedang melihat segala sesuatu dari perspektif feminin. Saya pikir ini adalah peran paling sensitif yang pernah saya mainkan,’’ ujar Redmayne.

Melihat penampilan baru Redmayne sebagai Lili Elbe, para kritikus film mengimbau aktor lain berhati-hati. Sebab, peran baru Redmayne itu digadang-gadang sudah mem-booking tempat untuk Piala Oscars tahun depan.

Redmayne menyiapkan segala hal, termasuk menjalani diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih kurus. Dalam film tersebut, dia akan dipasangkan dengan aktris Swedia Alicia Vikander sebagai Gerda Wegener, istri Elbe sebelum menjalani operasi transgender. (US Magazine/rim/c4/jan/jos/jpnn)

CALIFORNIA- Belum habis membuat takjub dunia lewat perannya sebagai penderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS) di The Theory of Everything, Eddie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News