Rasakan Sensasi Selfie denga Smartphone Lengkung

Rasakan Sensasi Selfie denga Smartphone Lengkung
Rasakan Sensasi Selfie denga Smartphone Lengkung

jpnn.com - SEJAK dikenalkan pada Januari di CES 2015, LG G Flex2 mendapat banyak pujian. Terutama dari segi style dan performa yang gesit.

Pekan lalu Fareastgizmos mengumumkan bahwa LG melakukan perbaikan-perbaikan dari smartphone curved G Flex2.

LG G Flex2 memiliki dimensi 5,5 inci full HD display dan plastik-OLED yang memberikan pengalaman menonton dengan gambar yang sangat tajam dan jelas dari berbagai sudut. Tampilannya jauh lebih ramping. Daya tahan dan kualitasnya juga terjaga.

Perbaikan lainnya, LG sudah membenamkan 810 prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon. Baterai sudah menggunakan 3.000 mAh dan tentu 50 persen lebih hemat.

Selain itu, waktu pengisian baterai lebih cepat, hanya setengah jam. G Flex2 sangat cocok bagi Anda yang hobi selfie.

Cukup dengan gesture tangan, kameranya bisa dioperasikan dengan lebih gampang daripada sebelumnya. Bahkan, G Flex 2 mampu mengenali sensor dari jarak 1,5 meter untuk pengambilan gambar selfie.

Jadi, Anda tidak perlutimer. Fareastgizmos belum merilis harga yang dipatok untuk G Flex 2.

Pihak LG menyatakan baru memasarkan produk itu di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, dan Hongkong. Pasar Amerika Utara dan Selatan, Asia, serta Eropa lainnya dibidik setelah gelaran MWC. (feg/rif/awa/jpnn)


SEJAK dikenalkan pada Januari di CES 2015, LG G Flex2 mendapat banyak pujian. Terutama dari segi style dan performa yang gesit. Pekan lalu Fareastgizmos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News