Anggap Pleno Lebih Penting Dibanding Layani Pernyataan Amien Rais

Anggap Pleno Lebih Penting Dibanding Layani Pernyataan Amien Rais
Ketua SC Kongres PAN, Taufik Kurniawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BALI - Manuver Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PAN, Amien Rais, terus melancarkan serangan terbuka terhadap kandidat ketua umum petahana Hatta Rajasa, terkait pertemuan dengan Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo pasca Pilpres 2014 lalu.

Setelah menyindir Hatta di depan para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) yang hadir di acara pembukaan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, tadi malam. Pagi tadi, Amien kembali melanjutkan manuvernya di salah satu stasiun TV swasta soal yang sama. Apa tanggapan panitia kongres?

"Kita santai-santai saja. Enggak ada apa-apa kok. Kita konsentrasi kegiatan hari ini. Ada banyak agenda yang harus diselesaikan," kata Ketua Sterring Committe (SC) Kongres PAN, Taufik Kurniawan, Minggu (1/3) di Bali.

Menurutnya, peserta kongres harus segera menyelesaikan pleno-pleno komisi yang akan membahas AD/ART hingga tata tertib. Karenanya agenda pleno tidak boleh terganggu oleh persoalan-persoalan lain.

Ya, hari ini pleno kongres PAN sudah mulai berjalan sejak tadi pagi di Ballroom Bali International Convention Center, Westin Hotel, Nusa Dua. Siang ini, Ketum PAN Hatta Rajasa juga akan menyampaikan laporan pertanggungjawabannya selama memimpin PAN 5 tahun terakhir.(fat/jpnn)

 


BALI - Manuver Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PAN, Amien Rais, terus melancarkan serangan terbuka terhadap kandidat ketua umum petahana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News