Anak Amien Rais: Dukungan ke Bang Zul Sudah 61 Persen

Anak Amien Rais: Dukungan ke Bang Zul Sudah 61 Persen
Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BALI - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais mengklaim dukungan kepada kandidat calon ketua umum Zulkifli Hasan sudah semakin besar dan menembus angka 61 persen.

"Semalam, mayoritas walaupun ada penggembira, saya kira Pak Zul mendapat dukungan yang jauh lebih banyak dan sekarang, dari setiap kesempatan, baik formal maupun non formal, Zul miliki peluang. Minimal 61 persen dukungan ke Bang Zul," kata Hanafi di arena Kongres PAN, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/3).

Ditanya mengenai indikator besarnya dukungan kepada Zulkifli dibanding kandidat petahana Hatta Rajasa, yang akan bertarung dalam pemilihan besok, Senin (2/3), anak Amien Rais ini menjawab banyak kader di daerah menginginkan ada perubahan di PAN.

Hal ini diketahui Hanafi, saat ikut menemani Zulkifli berkeliling Indonesia bertemu DPW/DPD sebelum kongres. "Dan saya merasakan mayoritas daerah-daerah dan survei PDB adalah 85 persen inginkan adanya perubahan," jelasnya.

Di lokasi Munas sendiri sikap dukung mendukung yang dilakukan kader terlihat jelas. Masing-masing pendukung membuat stand di Lobby Bali International Convention Center, Hotel Westin. Bahkan, para pendukung silih berganti meneriakan dukungan ke masing-masing kandidat dengan yel-yelnya. (fat/jpnn)


BALI - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais mengklaim dukungan kepada kandidat calon ketua umum Zulkifli Hasan sudah semakin besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News