Tumbangkan Nishikori, Ferrer Rebut Gelar Ke-4 di Meksiko

Tumbangkan Nishikori, Ferrer Rebut Gelar Ke-4 di Meksiko
Tumbangkan Nishikori, Ferrer Rebut Gelar Ke-4 di Meksiko

jpnn.com - BOGOTA- David Ferrer kian menunjukkan tajinya di turnamen teni Meksiko Open. Petenis asal Spanyol tersebut sudah empat kali melenggang ke podium juara di Meksiko Open.

Terbaru, Ferrer berhasil merebut gelar juara setelah menumbangkan wakil Jepang, Kei Nishikori dua set langsung dengan skor 6-3, 7-5 dalam partai final yang digeber Minggu (1/3) WIB.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Ferrer. Di satu sisi, Ferrer kian menancapkan dominasinya di Meksiko Open. Di sisi lain, Ferrer sukses membuktikan kualitasnya saat berhadapan dengan petenis top seeded.

Itu adalah gelar keempat yang berhasil dibawa pulang Ferrer. Sebelumnya, petenis berusia 32 tahun itu berhasil melenggang ke tangga juara pada musim 2010, 2022 dan 2012.

Bedanya, saat itu turnamen dilangsungkan di lapangan tanah liat. Sementara, tahun ini kejuaraan tersebut dihelat di lapangan keras. Di sisi lain, kekalahan itu mengubur mimpi Nishikori mengulangi sukses di Memphis dua pekan lalu. (jos/jpnn)

BOGOTA- David Ferrer kian menunjukkan tajinya di turnamen teni Meksiko Open. Petenis asal Spanyol tersebut sudah empat kali melenggang ke podium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News