Paruh Laga, Gol Cantik Henderson Dibalas Dzeko

Paruh Laga, Gol Cantik Henderson Dibalas Dzeko
Paruh Laga, Gol Cantik Henderson Dibalas Dzeko

jpnn.com - LIVERPOOL- Laga babak pertama Liverpool kontra Manchester City pada pekan ke-27 Premier League 2014/2015 berjalan sengit. Kedua tim untuk sementara bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga di Anfield, Sabtu (1/3).

Liverpool unggul terlebih dahulu melalui gol cantik yang dibuat Jordan Henderson saat pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Mendapat umpan dari Raheem Sterling, Henderson mampu melewati bek City.

Dengan leluasa, penggawa timnas Inggris itu mampu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri gawang City. Kiper City, Joe Hart pun harus tertunduk lesu.

Namun, gol itu langsung meningkatkan determinasi City. Tim berjuluk The Citiens itu tak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Adalah Edin Dzeko yang bisa menggetarkan jala gawang Liverpool pada menit ke-26.

Berawal dari manuver Sergio Aguero, para bek Liverpool tak melihat pergerakan Dzeko. Aguero yang leluasa menguasai bola langsung memberikan umpan terobosan pada Dzeko. Tanpa mengontrol bola, Dzeko langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu ditahan kiper Liverpool, Simon Mignolet. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Laga babak pertama Liverpool kontra Manchester City pada pekan ke-27 Premier League 2014/2015 berjalan sengit. Kedua tim untuk sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News