Menteri Hanif Wajibkan Perusahaan Segera Terapkan K3

Menteri Hanif Wajibkan Perusahaan Segera Terapkan K3
Menteri Hanif Wajibkan Perusahaan Segera Terapkan K3

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri ikut mengkampayekan program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di arena Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia,  Jakarta, Minggu (1/3).

Tema K3 yang dikampanyekan ini adalah safety is my life. Hanif juga mengimbau perusahaan atau pabrik untuk segera melakukan program K3. “Kementerian Ketenagakerjaan akan terus melakukan pengawasan. Intinya jangan sampai ngentengin (mempermudah) soal nyawa," terang Hanif.

Hanif menekankan mengenai pentingnya K3 ini kepada masyarakat luas. Dia mengungkapkan, setiap orang dari mulai berangkat kerja sampai pulang kembali ke rumah harus dalam keadaan sehat

"Masyarakat harus memahami arti penting K3 dalam kerja karena ini menjadi instrumen penting dalam sektor kerja. Jangan sampai keluar rumah sehat, tapi saat pulang jari hilang atau meninggal," tegas Hanif. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri ikut mengkampayekan program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di arena Car Free Day, Bundaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News