Liverpool Tekuk City Lewat 2 Gol Kelas Dunia

Liverpool Tekuk City Lewat 2 Gol Kelas Dunia
Liverpool Tekuk City Lewat 2 Gol Kelas Dunia

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool memetik kemenangan luar biasa pada pekan ke-27 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu sukses menekuk Manchester City dengan skor 2-1 (1-1) di Anfield, Minggu (1/3).

Liverpool membuka keunggulan melalui gol sensasional Jordan Henderson saat laga baru berlangsung sebelas menit. Mendapat umpan dari Raheem Sterling, Henderson sukses melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang City.

Tapi, keunggulan skuat racikan Brendan Rodgers itu tak bertahan lama. Pasalnya, City mampu menyamakan kedudukan melalui donasi Edin Dzeko pada menit ke-26. Saat itu, Dzeko memanfaatkan umpan Sergio Aguero.

Skor tak berubah hingga babak pertama usai. Tensi laga semakin meningkat pada babak kedua. Liverpool dan City sama-sama berusaha menambah gol untuk memetik kemenangan.

Namun, kemenangan berpihak ke Liverpool. Itu terjadi setelah Philippe Coutinho mencetak gol sensasional pada menit ke75-. Saat itu, Coutinho sukses melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang ke pojok kiri gawang City. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Liverpool memetik kemenangan luar biasa pada pekan ke-27 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu sukses menekuk Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News