Ini Jadwal dan Tim yang Mengikuti Bali Island Cup

Ini Jadwal dan Tim yang Mengikuti Bali Island Cup
Bali Island Cup. Foto: Ilustrasi

jpnn.com - KEPASTIAN Persija Jakarta mengikuti turnamen pra musim yang digelar Bali United Pusam FC, Bali Island Cup, langsung direspon manajemen. Mereka telah mengumumkan jadwal sekaligus kepastian tim yang akan mengikuti ajang itu.

Turnamen itu akan digelar pada 13-17 Maret di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Selain Bali United Pusam sebagai tuan rumah, tiga tim lainnya yang akan mengikuti turnamen tersebut adalah Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Pelatih Persija Rahmad Darmawan merasa, laga ini cukup positif untuk mengisi kekosongan jadwal setelah kick off ISL ditunda.

"Saya tentu senang, karena memang tim perlu pematangan. Ada evaluasi yang harus dilakukan sebelum masuk kompetisi sebenarnya," tegasnya.

Hal serupa juga sudah diutarakan oleh general manager Arema, Rudy Widodo.

"Kami sudah terima undangannya, kami siap tampil karena ini bagus untuk menguji tim dengan lawan yang berkualitas," tandasnya. (dkk/jpnn)

Ini Jadwal Bali Island Cup:

Jumat (13/3): Bali United Pusam vs Persija Jakarta (15.00 WITA), Arema Cronus vs Pelita Bandung Raya (20.00 Wita)

KEPASTIAN Persija Jakarta mengikuti turnamen pra musim yang digelar Bali United Pusam FC, Bali Island Cup, langsung direspon manajemen. Mereka telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News