Giroud Bawa Arsenal Sementara Ungguli Everton

Giroud Bawa Arsenal Sementara Ungguli Everton
Giroud Bawa Arsenal Sementara Ungguli Everton

jpnn.com - LONDON- Arsenal untuk sementara berhasil mengungguli Everton dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-27 Premier League 2014/2015. Namun, gol itu tak dicetak dengan mudah.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (1/3), Arsenal sempat kesulitan meladeni permainan ngotot Everton. The Toffees, julukan Everton bahkan memiliki beberapa peluang emas.

Salah satunya ialah lewat Romelu Lukaku. Sayangnya, usaha bomber asal Belgia itu masih bisa dimentahka barisan pertahanan tuan rumah. Kebuntuan baru pecah saat Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-39.

Berawal dari sepak pojok Mesut Ozil, pemain asal Prancis itu tak kesulitan menggetarkan jala gawang Everton. Gol yang dijaringkan Giroud bertahan hingga laga babak pertama usai.

Dalam laga itu, Arsenal hanya mampu menguasai permainan sebanyak 45 persen. Namun, Arsenal bisa melepaskan tiga shots on goal. Sementara, Everton tak sekalipun mengemas tendangan yang mengarah ke gawang Arsenal. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal untuk sementara berhasil mengungguli Everton dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-27 Premier League 2014/2015. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News