Sikat Everton, Arsenal Dekati City

Sikat Everton, Arsenal Dekati City
Sikat Everton, Arsenal Dekati City

jpnn.com - LONDON- Arsenal berhasil menyembuhkan luka setelah kalah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu menekuk Everton dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-27 Premier League 2014/2015, Minggu (1/3).

Arsenal baru memecah kebuntuan saat Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-39. Berawal dari sepak pojok Mesut Ozil, pemain asal Prancis itu tak kesulitan menggetarkan jala gawang Everton. Gol yang dijaringkan Giroud bertahan hingga laga babak pertama usai.

Keputusan Arsene Wenger memasukkan Tomas Rosicky berbuah manis. Pemain asal Republik Ceko itu mampu menggandakan kemenangan saat laga hanya tersisa semenit.

Lagi-lagi Ozil menjadi aktor atas gol yang dicetak Arsenal. Kemenangan itu membuat Arsenal kini semakin mendekati Manchester City. Arsenal memang masih duduk di posisi ketiga dengan torehan 51 angka.

Namun, Santi Cazorla dkk kini hanya terpaut empat angka dari City yang ada di urutan kedua dengan torehan 55 poin. Itu terjadi setelah City ditekuk Liverpool dengan skor 1-2 pada laga sebelumnya. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal berhasil menyembuhkan luka setelah kalah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News