Paruh Laga, Terry Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

Paruh Laga, Terry Bawa Chelsea Ungguli Tottenham
Paruh Laga, Terry Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

jpnn.com - LONDON- Chelsea untuk sementara menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada babak pertama partai final Capital One Cup 2014/2015 yang digeber di Stadion Wembley, Minggu (1/3).

Meski begitu, kemenangan yang dipetik Chelsea tidak mudah. Tim berjuluk The Blues itu sempat mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan solid yang ditunjukkan Tottenham.

Tottenham bahkan sempat memiliki peluang melalui Harry Kane. Mendapat bola dari tengah, Kane mengajak para bek Chelsea adu cepat. Namun, tendangan Kane masih bisa digagalkan Petr Cech.

Chelsea akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol jarak dekat yang dijaringkan kapten John Terry saat babak pertama hanya tersisa tiga menit. Gol itu berawal dari pelanggaran di sisi kiri pertahanan Tottenham.

Willian yang maju sebagai eksekutor berhasil mengirimkan umpan ke kotak penalti Tottenham. Sempat terjadi kemelut sebelum bola jatuh ke kaki Terry. Dengan tenang, Terry berhasil melepaskan tendangan keras dari jarak dekat. (jos/jpnn)

LONDON- Chelsea untuk sementara menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada babak pertama partai final Capital One Cup 2014/2015 yang digeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News