Gilaaa! Pria Ini Rela Istrinya Digarap Orang Lain di Malam Pertama

Gilaaa! Pria Ini Rela Istrinya Digarap Orang Lain di Malam Pertama
Gilaaa! Pria Ini Rela Istrinya Digarap Orang Lain di Malam Pertama

jpnn.com - SERANG - Perbuatan pria berinisial Sa (26) sungguh biadab. Sebagai suami, semestinya ia melindungi kehormatan istrinya, Ra (19). Namun yang terjadi sebaliknya. Sa justru mempersilakan istrinya "digarap" pria lain.

Ironisnya, kejadian dialami Ra sejak ia baru menikah. "Malam pertama" justru dilalui bersama Kas (39) yang tak lain adalah bos suaminya. Tindak pidana asusila yang dialami Ra di luar kebiasaan kasus serupa lainnya.

Ra melaporkan telah diperkosa oleh Kas, pengusaha peternakan ayam potong di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Anehnya, kasus ini terjadi karena seizin suami korban. Sa (26) yang semestinya melindungi kehormatan istrinya itu justru ikut membantu Kas.

Kasus ini baru terbongkar setelah lima bulan Ra dan Sa hidup bersama sebagai suami istri. Kebisuan korban tanpa sebab. Ra hanya diam karena mendapat ancaman dari suaminya. Korban akan dibunuh jika membeberkan pemerkosaan itu. Sadisnya, Ra ternyata diperkosa oleh Kas hanya berselang tiga hari setelah ijab kabul dilakukan Sa pada September 2014.

“(Sebelumnya, Red.), enggak pernah (korban berhubungan badan dengan Sa, Red.). Saya enggak suka dengan Sa,” ungkap Ra di sela pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang, Jumat (27/2) dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com).

Korban mengaku, pernihakannya dengan Sa bukan didasari oleh cinta. Ra dan Sa menikah karena dijodohkan oleh orangtua mereka.

“Enggak pernah pacaran (dengan Sa-red), langsung jadi aja. Saya masih di Jakarta, disuruh pulang. Paginya, disuruh nikah,” tutur Ra.

Setelah ijab kabul, Ra dan Sa menumpang di rumah orangtua Ra di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang. Tiga hari kemudian, Sa mengajak Ra jalan-jalan. Sa membawa korban ke rumah Kas di Kecamatan Cikeusal. Ra juga diajak untuk menginap di rumah bos suaminya itu. Korban tidur di kamar yang sengaja telah disediakan oleh tuan rumah.

SERANG - Perbuatan pria berinisial Sa (26) sungguh biadab. Sebagai suami, semestinya ia melindungi kehormatan istrinya, Ra (19). Namun yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News