Persiba Putuskan Nasib Carlos dan Ansu Besok

Persiba Putuskan Nasib Carlos dan Ansu Besok
Persiba Putuskan Nasib Carlos dan Ansu Besok

jpnn.com - BALIKPAPAN - Setelah meliburkan pemain selama lima hari, pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi berencana langsung menggeber penggawanya untuk mematangkan skema permainan sore ini di Stadion Persiba. Libur yang diberikan tersebut dinilai tidak memengaruhi fisik Johan Johansyah dkk, sehingga latihan rutin bisa berjalan seperti biasa.

Bahkan mantan pelatih Bontang FC ini ingin langsung menggelar game internal, lantaran manajemen berharap tim berjuluk Beruang Madu ini sudah memiliki striker asing,  Selasa (3/3) besok.

"Tetapi kami harus melihat kondisi fisik pemain terlebih dahulu. Kalau mereka siap, mungkin saja langsung menggelar game internal," ucapnya, Minggu (1/3).

Dirinya pun mengaku siap memenuhi permintaan manajemen untuk mengakhiri perburuan striker asing. Hal ini menunjukkan kans dua pemain tersisa yaitu Carlos Raul Sciucatti (Argentina) dan Ansu Toure (Liberia) untuk bergabung semakin menguat.

"Besok (hari ini, Red) saya berencana berembuk dengan manajer dan bertanya apakah ada nama lain untuk diseleksi atau tidak? Kalau tidak ada, mungkin Selasa sore sudah ada keputusan," imbuhnya.

Saat ditanya kans Carlos dan Ansu, Eddy menegaskan keduanya masih memiliki peluang yang sama. Sebab dia menilai keberhasilan Carlos membukukan hat-trick saat menghadapi Penajam Paser Utama beberapa hari lalu belum mampu meyakinkan tim pelatih.

"Mereka berdua bermain sama baiknya. Carlos memang berhasil membuat tiga gol, tetapi lawan yang dihadapi juga memiliki kasta di bawah Persiba. Jadi itu bukan garansi untuk bergabung dengan kami," bebernya.

Apalagi slot striker asing dinilai paling penting dalam susunan skuat Beruang Madu. Tumpulnya lini serang saat mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 dan minimnya gol saat menghadapi Martapura FC serta Kalteng Putra, membuat tim pelatih sangat hati-hati dalam menentukan pilihan.

BALIKPAPAN - Setelah meliburkan pemain selama lima hari, pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi berencana langsung menggeber penggawanya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News