Anggota Brimob Tewas Ditikam Usai Makan Bareng Sang Kekasih

Anggota Brimob Tewas Ditikam Usai Makan Bareng Sang Kekasih
Anggota Brimob Tewas Ditikam Usai Makan Bareng Sang Kekasih

jpnn.com - GORONTALO – Anggota Brimob Polda Gorontalo, Bharada Riko Candra S (22) tewas setelah ditikam orang tak dikenal, Sabtu (28/2) malam sekitar pukul 22/45 Wita. Pria kelahiran Palembang, Sumsel itu tewas diduga kehabisan darah setelah mengalami lima luka tusuk. Masing-masing empat luka tusuk di bagian punggung, serta satu luka tusuk di bagian dada kiri.

Peristiwa terjadi di lokasi taman Menara Keagungan, Limboto, Kabupaten Gorontalo. Tepatnya berjarak sekitar 100 meter di depan kantor DPRD Kabupaten Gorontalo. Ditengarai pelaku penikaman berjumlah dua orang.

Gorontalo Post (Grup JPNN.com) melaporkan, kejadian berawal ketika Riko bersama pacarnya datang ke lokasi tersebut untuk makan. Keduanya lantas memesan ayam lalapan di salah satu kios penjual makanan. Usai makan pacar Riko beranjak keluar. Sehingga saat itu Riko hanya duduk seorang diri.

Berselang beberapa menit setelah makan, mendadak Riko terjatuh dari tempat duduknya. Dia pun mencoba bangkit sembari minta tolong. Hal itu membuat pemilik kios beserta pengunjung lainnya di sekitar lokasi kejadian kaget.

Apalagi saat itu Riko sudah bermandikan darah. Dalam kondisi kritis, Riko berusaha mencari pisau milik pedagang makanan di tempatnya makan. Tapi belum sampai mendapat pisau, Riko kembali terjatuh dan kondisinya semakin lemah.

Beberapa warga langsung melarikan ke Rumah Sakit MM Dunda, Limboto. Namun belum sampai di lokasi, korban sudah menghembuskan napas terakhir. Sementara tim Reskrim Polres Gorontalo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sesaat pasca kejadian.

Pemilik kios yang meminta namanya tak dikorankan mengaku tak mengetahui persis awal mula penikaman. Pria berusia sekitar 40-an itu hanya sempat melihat ada seorang lelaki yang mengenakan helm tertutup di belakang korban saat kejadian.  

“Saya memang melihat seseorang yang memakai helm yang berdiri dibelakang dari meja sebelah, namun saya tidak dapat mengenali wajahnya karena tertutup oleh kaca helmnya. Bahkan pada saat kejadian, saya tidak melihatnya bagaimana insiden ini terjadi,” jelasnya.

GORONTALO – Anggota Brimob Polda Gorontalo, Bharada Riko Candra S (22) tewas setelah ditikam orang tak dikenal, Sabtu (28/2) malam sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News